Tak Ada yang Beri Ucapan di Hari Ulang Tahunnya, Rizky Febian: sampai Pagi Aku Nungguin Surprise

Rizky Febian tidak mendapatkan ucapan di hari ulang tahunnya pada 25 Februari 2022, lalu. Laki laki yang genap berusia 24 tahun tersebut menunggu keluarganya memberikan kejutan untuknya. Sementara itu, sang pacar, Mahalini sebelumnya sudah berpamitan dengannya untuk ke Bali pada 25 26 Februari 2022.

Di sisi lain, keluarga sengaja memberinya kejutan bertepatan dengan acara syukuran buah hati Sule dan Nathalie, Adzam Andriansyah Sutisna. Hal ini dilakukan agar Rizky Febian tak mengetahui kejutan yang diberikan. "Seneng, banyak surprise di hari yang bahagia ini, walaupun sehari setengah dibikin gila karena ayah bunda nggak ngasih kabar, nggak ngucapin, ditambah Lini bilang kan di tanggal 24 25 ke Bali," tutur Rizky.

"Pesawat jam 6 baru balik," sambung Mahalini. Namun, Rizky Febian mengaku awalnya sempat merasa curiga dengan Mahalini. "Tapi aku udah curiga, jam 11.25 aku bilang baru bangun, kamu bales, kamu kemarin bilang kesana berapa jam, 'sejam setengahan lah'," timpal Rizky.

"Tapi abis itu kamu percaya kan?" balas Mahalini. "Iya, tapi jago banget, trus dia bilang 'Aku udah otw Bali' trus ngirimin foto sama kakaknya, 'Oh iya bener'," ujar Rizky yang disambut tawa Sule. Dalam kesempatan tersebut, Rizky Febian mengaku sangat menunggu momen dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya.

Namun, sampai pagi hari ia menunggu kejutan, hal yang diharapkannya tetap tidak terjadi. "Mungkin macet, paling setengah 2 lah ayah, Lini, udah siap siap kagetin, udah nunggu nunggu nih." "Jam 2 nggak ada kabar, jam 3, jam 4, ampe pagi aku nungguin surprise," tambahnya.

Bahkan, Mahalini tidak memberi kabar saat Rizky percaya sang pacar telah sampai di Bali karena kebiasaan mereka melakukan video call. Mahalini pun memposting di Instagram, tetapi tetap tidak memberi kabar untuk Rizky Febian. Rizky Febian pun merasa pasrah karena tak ada satu pun pada saat itu yang memberi ucapan.

"Pas liat chat, ayah nggak ngucapin, bunda nggak ngucapin, Putri nggak ngucapin, ah ya udahlah kataku," ucap Rizky. "Berarti berhasil ya," timpal Mahalini yang disambut sorak dari Nathalie dan Sule. Di sisi lain, Putri pun mengungkapkan, kakaknya tersebut cenderung lebih banyak diam karena merasa kesal akibat tidak mendapat ucapan ulang tahun.

"A'Iky tuh sebenernya dari semalem udah bete, ngambek, sampai tadi dateng kesini itu udah bukan A'Iky gitu kayak 'Ini siapa? Kok tiba tiba diem'." Sang adik pun memberikan doa dan harapan untuk Rizky Febian. "Pokoknya yang pasti buat A'Iky sehat selalu karena kalau sehat kan bisa semuanya lah ya."

"Trus sama Kak Lini semoga langgeng, bahagia karena Putri ngeliatnya sekarang A'Iky lebih bahagia, semoga kalian baik baik," ucap Putri. Selain itu, pacar Putri Delina, Jeffry Reksa pun turut mendoakan Rizky Febian. "Semoga karirnya makin naik terus, makin sukses, langgeng."

"Semoga dengan adanya pacar baru ini bikin A'Iky makin semangat, tapi juga nggak lupa sama keluarga yang paling penting," tambahnya. Pacar Rizky Febian, Mahalini Raharja tentu juga turut mendoakan laki laki berusia 24 tahun tersebut. "Pokoknya harapan aku buat Iky itu apapun yang dia pilih yang dijalani sekarang semoga yang terbaik buat dia."

"Semoga karirnya terus lancar, semoga dia juga selalu sehat, selalu punya umur yang panjang, selalu bisa membahagiakan orang orang sekitar dia," lanjutnya. Mahalini berharap pacarnya tersebut bisa menjadi panutan dan memberikan rezeki untuk orang lain. "Selalu bisa menjadi panutan bagi orang orang lain juga, selalu bisa memberikan rejeki buat orang orang lain."

"Pokoknya yang terbaik buat Iky, pilihan Iky, apapun itu kamu yang tau," tutup Mahalini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.