SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Jerman vs Italia di UEFA Nations League

Sedang berlangsung live streaming Jerman vs Italia di UEFA Nations League. Pertandingan antara Jerman vs Italia ini, berlangsung di Borussia Park, Rabu (15/6/2022) pukul 01.45 WIB. Jerman saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup 3 UEFA Nations League, dengan torehan poin 3.

Sementara Italia berada di puncak klaseman Grup 3 UEFA Nations League dengan mengantongi 5 poin. Neuer, Klostermann, Sule, Rudiger, Raum, Gundogan, Kimmich, Hofmann, Muller, Sane, Werner Donnarumma, Spinazzola, Bastoni, Mancini, Calabria, Barella, Cristante, Frattesi, Gnonto, Raspadori, Politano

Pemain Jerman, Thomas Muller menganggap UEFA Nations League tak lebih dari laga persahabatan semata. UEFA mencoba mengemas laga laga persahabatan tersebut agar nampak lebih menarik. "Kami hanya sedang bermain di Nations League," ungkap Muller dikutip dari Planet Sport.

"Ini sejatinya hanya pertandingan persahabatan saja." "Mereka mencoba mengemas ini dalam bentuk turnamen," sambungnya. Kebetulan, pernyataan Muller tersebut sejalan dengan kiprah Timnas Jerman di UEFA Nations League.

Sejauh ini, Der Panzer belum pernah meraih kemenangan pada ajang ini. Rinciannya, tim asuhan Hansi Flick hanya meraih tiga kali imbang. Itu membuat mereka berada di posisi ketiga di UEFA Nations League Grup A3.

Hanya Inggris saja yang meraih hasil lebih buruk dari Jerman. Sedangkan Italia berjaya di grup ini dengan belum tersentuh kekalahan. Azzurri meraih satu kemenangan dan dua imbang pada perjalanan mereka mengikuti UEFA Nations League ini.

Mengingat prinsip Muller dan sebagian pemain Timnas Jerman, bukan tak mungkin Italia bakal meraih kemenangan dalam laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.