Ruben Onsu, Sarwendah, dan Anneth Beri Kejutan Sweet 17 untuk Betrand Peto, Bagi-bagi Telor Merah

Betrand Peto Putra Onsu kini genap berusia 17 tahun pada hari ini, Senin (14/3/2022). "Jadi aku jam 10 an baru masak supaya bener bener masih fresh , masih baru." "Karena kita jam 12 nanti mau ada surprise buat Onyo, jadi bisa langsung dimakan," tambahnya.

Selain sajian mie buatan Sarwendah, Ruben bersama istri dan para kru sudah merencanakan sebuah skenario yang tidak diketahui oleh Betrand. Ruben Onsu memanggil Betrand dan menyuruhnya duduk. "Onyo tuh kalau dikasih tau selalu ketawa ketawa begitu terus," ucap Ruben dengan nada serius.

Betrand kemudian mencoba menjawab kembali. Ruben akhirnya berkata bahwa semua yang bekerja di rumahnya akan pulang. "Aku salah apa? Orang dari tadi Onyo nggak ngapa ngapain siang hari," tutur Betrand bingung.

"Orang belakang semua keluar tuh, pulang malem ini, aku suruh nunggu besok pagi pada nggak mau," timpal Ruben kepada Sarwendah. Sarwendah pura pura bertanya kepada Ruben. "Nggak tau, makanya aku nanya (sambil nunjuk Betrand)."

"Onyo selalu anggepnya ayah bercanda terus," lanjut Ruben. Sesuai dengan rencana, Ruben kemudian memanggil dua orang yang kerja di rumahnya. Ia berpura pura bertanya kepada mereka.

Dalam skenario tersebut, Betrand dituding menjadi penyebab para kru mengundurkan diri karena suatu hal yang tidak dijelaskan dengan detail. "Ini gimana sih sebenernya?," tanya Betrand semakin bingung dan takut. Di sisi lain, penyanyi Anneth pun ikut memberikan kejutan.

"Hai The Onsu, kita mau surprise in Onyo dan Anneth udah ada di depan rumahnya." "Onyo nggak tau Anneth kesini, aku udah nyiapin kado nih," tuturnya. Bersama para kru, ia kemudian menyiapkan kejutan kue ulang tahun.

Terdapat dua kue dengan kue coklat berukuran panjang bertuliskan "HAPPY BIRTHDAY SWEET 17 TH BETRAND PETO PUTRA ONSU" . Selain itu, ada kue berwarna putih berbentuk lingkaran. Saat tiba di dalam bersama Ruben, Sarwendah, dan Betrand, para kru bersama dengan Anneth menyanyikan lagu Happy Birthday .

Betrand kemudian make a wish dan meniup lilin. Happy birthday , Onyo!," seru semua orang. "Makasih," ucap Betrand berseri.

"Gimana tadi, Nyo, perasaannya?" "Takut, soalnya ayah telepon Bunda suruh Onyo turun ke bawah, cepetan, aku mau ngomong," ujar Betrand sambil menggaruk garuk kepala. "Onyo, ini gimana? Kenapa bisa asisten undurin diri semua?," tutur Betrand menirukan yang diucapkan Ruben kepadanya.

"Onyo jadi ngerasa bersalah." Betrand tak menyangka bahwa dirinya telah menginjak usia 17 tahun. "Wuih udah 17 tahun," tutur Betrand unjuk gigi.

Betrand pun memotong kue sambil memberikan suapan untuk Ruben dan Sarwendah. "Suapan pertama buat ayah bunda." Ruben dan Sarwendah pun mengucapkan harapan mereka untuk Betrand.

"Semoga panjang umur, sehat yang paling penting, dan jadi koko yang dewasa, jadi koko yang disayang adik adiknya," ucap Ruben. "Sukses berkarir, sekolahnya juga pinter, di mana pun Onyo berada selalu jadi sinar," sambung Ruben. "Sehat selalu, menjadi berkat buat banyak orang," lanjut Sarwendah.

Betrand pun mengaminkan doa orang tua angkatnya itu. Ruben, Sarwendah, dan Anneth pun memberi hadiah untuk Betrand. Sarwendah memberinya tas, sementara Ruben dan Anneth memberi sepatu bola.

Tidak hanya Anneth yang memberinya hadiah, tetapi Betrand juga memberi Anneth hadian yaitu casing hp. Di akhir serangkaian kejutan, Sarwendah memperlihatkan beberapa mangkok mie umur panjang serta telor merah. "Ini ada telor merah, kebiasaan yang ulang tahun bagiin telor merah ke orang orang," tutup Sarwendah.

Betrand pun membagikan kepada semuanya masing masing satu butir telor merah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.