Perkembangan Pemesanan Toyota Veloz di Tahun 2022

Perkembangan Pemesanan Toyota Veloz di Tahun 2022, Kemarin, Perodua mulai menerima pemesanan Alza baru dan hari ini, kami mendengar tentang dimulainya pemesanan Toyota Veloz 2022.

Tampaknya produsen mobil ingin pembeli Harga Veloz memanfaatkan pembebasan SST yang akan segera kedaluwarsa, yang memastikan harga sedikit lebih rendah jika kendaraan mereka didaftarkan sebelum 31 Maret 2023.

Nah, jika Anda tertarik untuk memesan Veloz baru, di sini kami membawa spesifikasi dan harga untuk Anda.

Pengganti Toyota Avanza

Hal pertama dan terpenting yang harus Anda ketahui adalah bahwa Toyota Veloz 2022 adalah pengganti Avanza yang sudah berjalan lama, yang diperkenalkan pada tahun 2004 dan mencatatkan total 178.000 pengiriman.

Dibandingkan dengan Avanza, Veloz disebut-sebut lebih besar, lebih berani, dan lebih baik; ia menawarkan performa berkendara yang lebih baik dengan platform penggerak roda depan dan suspensi baru.

Varian dan harga

UMW Toyota menawarkan MPV dalam varian 1,5 A/T tunggal dengan perkiraan harga RM 95.000 (on-the-road, tidak termasuk asuransi dan pajak penjualan dan servis).

Bagaimana Perkembangan Pemesanan Toyota Veloz di Tahun 2022?

Terbaik dari kedua dunia

MPV ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia – tampilan gaya crossover premium dan kenyamanan MPV yang luas. Mantan menjanjikan gaya hidup aktif dimaksudkan untuk generasi hari ini dan besok.

Di dalam, Anda mendapatkan bahan berkualitas kelas premium dan ruang yang luar biasa dengan pengaturan kursi yang fleksibel, memberikan kenyamanan maksimal bagi semua penumpang.

Banyak fitur canggih

Veloz yang akan datang dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:

  • Lampu depan LED dengan sinyal belok berurutan
  • Lampu lari siang hari LED
  • Lampu kabut LED
  • Rel atap
  • Lampu ekor lebar penuh,
  • Velg alloy 17 inci dibalut dengan ban 205/50R17
  • Layar multi-info berwarna 7,0 inci
  • Unit infotainment 9,0 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan konektivitas Android Auto,
  • Bantalan pengisi daya nirkabel Qi
  • Port pengisian USB
  • Rem parkir elektrik dengan penahan rem otomatis
  • Sistem Telematika Kendaraan
  • 498 liter ruang boot (dengan baris ketiga disimpan)
  • Paket ADAS Toyota Safety Sense dengan sistem pra-tabrakan, kontrol jelajah adaptif, dan pengereman darurat otonom

Powertrain yang efisien

All-new Toyota Veloz ditenagai oleh mesin empat silinder 1.5 liter naturally aspirated yang dipasangkan dengan gearbox sequential shifting CVT 7-percepatan. Sementara tingkat output belum terungkap, pembuat mobil memastikan akselerasi yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

pilihan warna

UMW Toyota menawarkan Veloz dalam lima pilihan warna yaitu. Putih, Hitam Metalik Kebiruan, Merah Metalik, Silver Metalik dan Biru Metalik. Dua yang terakhir dapat dispesifikasikan dengan atap hitam

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa All-New Toyota Veloz akan segera diluncurkan di Malaysia. Di UMW Toyota Motor, kami berkomitmen untuk bekerja lebih keras bagi pelanggan Toyota kami dan memastikan bahwa mereka hanya mengalami yang terbaik.

Dengan pembebasan SST yang berakhir pada 30 Juni 2022, dimulainya pemesanan All-New Toyota Veloz hari ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan kami atas dukungan mereka terhadap merek Toyota dan memungkinkan mereka untuk mengendarai mobil impian mereka.

Kami berharap para penggemar Toyota dan pembeli potensial lainnya yang ingin membeli mobil untuk keluarga mereka akan mengambil kesempatan untuk melakukannya dan memanfaatkan pembebasan SST sebelum berakhir,” kata Presiden UMW Toyota Motor, Ravindran. Orang-orang yang tertarik dapat memesan di Kredit Veloz jika mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.