Melihat Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah

Beberapa tips kecantikan seringkali dikaitkan dengan bentuk wajah. Bentuk wajah merupakan salah satu faktor yang menentukan teknik rias wajah dan gaya rambut yang tepat. Menariknya, kepribadian sebenarnya juga bisa dilihat berdasarkan bentuk wajah. Meski selama ini belum terbukti secara ilmiah, banyak orang yang percaya bahwa ada hubungan antara kepribadian dan bentuk wajah.

Persepsi umum adalah bahwa bentuk wajah wanita yang ideal adalah oval. Padahal, ternyata ada banyak sekali jenis bentuk wajah yang harus Anda ketahui. Faktanya, tidak ada sosok yang ideal atau lebih baik, karena praktis apa pun masih bisa membuat kita menarik.

Identifikasi Kepribadian dengan Bentuk Wajah

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah

1. Wajah Oval

Panjang wajah oval kira-kira 1,5 kali lebar wajah. Dahi juga sedikit lebih lebar dari dagu. Orang dengan wajah oval sangat pandai beradaptasi dengan lingkungan baru. Mereka adalah orang-orang yang lebih mudah bergaul, terbuka, dan ramah. Mereka tahu bagaimana memposisikan diri untuk membuat seseorang merasa diterima dan nyaman. Namun, terkadang mereka bisa terlalu fokus untuk saling menceritakan hal yang benar.

2. Wajah Bulat

Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, hal ini ditandai dengan garis rambut yang lebar dan penuh di bawah tulang pipi. Perhatikan juga pipi Anda yang menonjol atau yang biasa disebut dengan pipi tembem. Bentuk wajah ini biasanya adalah orang dengan kepribadian yang dermawan dan baik hati.

Mereka juga dikenal polos dan dapat dipercaya. Mereka sering mengutamakan kepentingan orang lain. Namun, ini juga bisa menjadi kelemahan karena mereka cenderung mendahulukan orang lain dan bukan diri mereka sendiri.

3. Wajah Kotak

Ciri khas ini identik dengan garis rahang yang menonjol dan dagu persegi. Dahi dan rahang juga memiliki lebar yang hampir sama. Orang dengan wajah persegi cenderung dianggap lebih agresif dan dominan. Mereka tidak takut mengambil risiko, yang membuat mereka menjadi pemimpin yang baik. Di sisi lain, seseorang dengan wajah persegi memiliki dorongan seks yang tinggi. Sayangnya, menurut penelitian ini, seringkali orang dengan wajah seperti ini tidak setia pada pasangannya.

4. Persegi Panjang

Jika Anda memiliki wajah persegi panjang, itu berarti persegi di dahi dan dagu. Orang dengan bentuk wajah ini adalah orang yang menghargai logika, pemikir yang sangat baik, dan bahkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang lain.

Namun, di sisi lain, mereka sering berpikir terlalu banyak. Mereka seringkali sangat baik sebagai perencana dalam beberapa hal. Sayangnya, mereka tidak sering membicarakan perasaan mereka. Akibatnya, emosi yang terperangkap seringkali disimpan sendiri. Mungkin ini juga yang membuat pemilik wajah ini sering suka berolahraga secara rutin.

Mereka harus menyingkirkan ketegangan batin yang disebabkan oleh pikiran mereka sendiri. Selain itu, orang dengan wajah persegi juga harus mengelola amarahnya dengan lebih baik. Untuk bentuk wajah yang lain, Anda bisa mengunjungi Orami.co.id yang memiliki banyak kumpulan artikel kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.