Hal yang Dibisikan Sadio Mane kepada Mohamed Salah Setelah Senegal Menang Atas Mesir di Final

Ada pemandangan yang mengharukan saat Sadio Mane berbisik kepada Mohamed Salah usai Senegal menang adu penalti atas Mesir. Laga final Piala Afrika itu menjadi momen yang berkesan bagi bangsa Senegal karena mereka menjuarai turnamen tersebut untuk pertama kalinya. Sadio Mane menjadi penendang penentu kemenangan.

Dia menjadi penendang terakhir yang menentukan kemenangan Senegal atas Mesir. Usai Senegal memastikan diri menang atas Mesir, Sadio Mane mencari Mohamed Salah. Dia langsung membisikkan sesuatu kepada Mohamed Salah.

Apa yang Mané katakan kepada Salah setelah kemenangan Senegal? Sadio Mane berusaha menghibur Salah yang saat itu berada di tim yang kalah. Senegal memenangkan Piala Afrika pertamanya dengan menang (0 0, 4 2 lewat adu penalti) melawan Mesir di Stade d'Olembé. Usai pertandingan, Sadio Mané menghibur rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat, rekan setim saya berbagi di klub yang sama". "Saya sangat menghormatinya, dia memberikan segalanya untuk negaranya, sayangnya dia tidak menang tetapi itu tidak berarti baginya itu sudah berakhir". "Ada masa di waktu lain yang akan datang, BISA 2023. Mereka memiliki tim yang masih muda. Mungkin mereka akan memenangkannya suatu hari nanti,” kata Sadio Mane, pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik Piala Afrika 2021.

Sikap yang menegaskan kelas hebat dari Sadio Mane. Kedua pria itu akan bertemu lagi pada bulan Maret dalam pertandingan untuk babak play off Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.