Foto Jalan Raya Malam Hari Lebih Cerah dan Epic dengan Samsung Galaxy S23 Ultra

Pemandangan jalan raya di malam hari memang memiliki daya tariknya tersendiri. Anda bisa mengabadikan momen tersebut menggunakan Samsung Galaxy S23 Ulta. Foto jalan raya malam hari akan jadi lebih cerah dan epic jika memanfaatkan HP flagship dari Samsung ini. Tertarik untuk mencobanya? Ketahui fitur apa saja yang bisa Anda coba untuk mengambil potret jalan raya malam hari di sini!

1. Resolusi Kamera Terbaik untuk Memotret Detail Keindahan Jalan

Bukan tanya alasan Samsung Galaxy S23 Ultra disebut sebagai HP dengan kamera terbaik. Resolusi kamera tertinggi pada HP satu ini yaitu mencapai 200MP. Selain itu, ada tiga kamera lainnya yaitu 12MP ultra-wide, 10MP telephoto 1, dan 10MP telephoto 2.

Empat kamera tersebut dapat mengambil gambar dalam kondisi apapun. Mulai dari low light di malam hari sampai dengan over exposure. Kualitas hasilnya dijamin bersih, detail, dan luar biasa indah.

Resolusi Kamera Terbaik untuk Memotret Detail Keindahan Jalan

Kemampuan Nightography yang tinggi juga memungkinkan Anda mengambil gambar jalanan dengan jelas dan optimal. Ada beberapa fitur penting lain yang bisa memaksimalkan Nightography seperti Dual Pixel, Super HDR, dan lain sebagainya.

2. Manfaatkan Fitur Zoom Hingga 100X

Samsung Galaxy S23 Ultra dikenal dengan kemampuan zoom yang sangat menakjubkan. HP flagship ini mampu menangkap gambar jalanan sampai 100X zoom. Anda bahkan bisa memfoto pemandangan jalan malam hari di atas gedung bertingkat.

Sebenarnya, kemampuan zoom tersebut memiliki beberapa pengaturan yaitu 0,5 atau wide lens, 3X zoom, 10X zoom, 30X zoom, sampai 100X zoom. Jika ingin mengabadikan foto jalan raya malam hari tanpa banyak distraksi, pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra biasanya memakai 3X zoom saja.

3. Manfaatkan Fungsi Manual Focus Pada Pro Made

Foto di malam hari umumnya kekurangan cahaya. Oleh sebab itu, banyak perangkat yang sulit fokus. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan foto siang hari yang lebih banyak cahaya. Namun Anda tidak perlu khawatir jika memakai Samsung Galaxy S23 Ultra.

Anda bisa memanfaatkan manual focus pada Pro Mode. Fitur ini mampu meningkatkan fokus dengan baik. Fungsi utamanya yaitu focus peaking dan menawarkan rekomendasi focus area terbaik. Jadi, hasilnya pun akan lebih jernih dan menarik.

4. Mainkan Exposure

Kunci utama keindahan foto jalanan di malam hari adalah exposure. Anda bisa memainkan exposure untuk menghasilkan foto jalanan yang lebih epic dan dramatis.

Biasanya, fotografer HP memanfaatkan teknik long-exposure. Teknik long exposure adalah gabungan objek bergerak dan diam yang memanfaatkan shutter speed agar gambar terkesan dramatis.

Jalanan penuh dengan motor dan mobil yang lalu-lalang. Jadi teknik ini akan membantu menghasilkan foto yang lebih sempurna. Anda bisa mengatur shutter speed dan ISO secara manual di Expert RAW.

5. Gunakan Astrophoto untuk Menangkap Jalanan dan Pemandangan Langit

Pemandangan jalanan malam hari akan lebih sempurna dengan tambahan kerlap-kerlip bintang di langit. Anda ingin mencoba mengambil potretnya?

Jangan lupa manfaatkan fitur astrophoto yang juga ada di Expert RAW. Hasilnya pasti akan semakin indah dan tampak dramatis. Pasalnya, astrophoto juga dibekali dengan teknologi segmentasi AI dan multi-frame processing.

Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi HP flagship dengan kamera terbaik. Anda bisa mengambil foto jalan raya malam hari yang lebih jelas dan juga epic. Ada empat pilihan warna cantik yaitu green, phantom black, lavender, dan juga cream. Sementara pilihan varian ukurannya ada tiga yaitu 12/256GB, 12/512GB, dan 12GB/1TB. Harganya yaitu mulai dari Rp 19.999.000 untuk varian paling rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *