Telkomsel Gandeng BNI dan MCASH Perkuat Ekosistem Digital Perbankan

Telkomsel menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT M Cash Integrasi Tbk, memperkuat ekosistem digital di sektor perbankan. Kolaborasi antara Telkomsel, BNI dan M Cash melalui kerja sama pemanfaatan solusi digital dalam mendukung BNI Go Global. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, kolaborasi ini tentunya sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan solusi digital inovatif di berbagai sektor.

“Melalui kolaborasi ini, kami takan mengoptimalkan seluruh aset ekosistem digital yang dimiliki dalam menghadirkan berbagai solusi digital,” kata Hendry, Selasa (28/6/2022). Hendri berharap, kolaborasi ini menjadi langkah awal bagi Telkomsel untuk bergerak bersama sama dengan para pemangku kepentingan lainnya dalam mengakselerasi negeri menuju kedaulatan digital di sektor perbankan. Dalam tahap awal kolaborasi, Telkomsel bersama BNI dan MCAS Group akan fokus dalam meningkatkan solusi perusahaan digital melalui peningkatan project yang.

Menurut Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, BNI memiliki tujuan yang sama dengan Telkomsel dan MCASH dalam proses bisnis yang termasuk customer on boarding, in app customer, modernisasi layanan hingga pengolahan big data. Sementara itu Direktur Utama MCASH Martin Suharlie menyebutkan, dengan adanya kerja sama ini BNI dan Telkomsel akan semakin tangguh dan terintegrasi dengan dukungan MCASH Group sebagai sebagai penyedia sistem distribusi digital. “Kami akan memastikan pendistribusian cross products & services antara BNI dan Telkomsel dapat berjalan dengan lancar, salah satunya adalah penjualan kartu perdana Telkomsel oleh Agen46 BNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.