Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Cisimeut Lebak Berlanjut, Tim SAR Sisir Sungai dan Darat

Tim SAR gabungan menyisir lokasi untuk mecari keberadaan Rizky (12), korban tenggelam di Sungai Cisimeut, Kampung Jampang, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Agus Reza Petugas BPBD Kabupaten Lebak mengatakan, pencarian korban tenggelam mengatakan pencarian sudah dilakukan pada titik di mana korban saat tenggelam. Insiden tenggelamnya Rizky itu berawal pada saat sedang mandi bersama temannya Hamdi (11) di pinggir sungai namun nahas Rizky tenggelam terbawa arus sungai pada Sabtu (17/7/2022).

Tim SAR gabungan sudah menurunkan alat berupa 2 perahu dan alat lainnya untuk melakukan pencarian korban tenggelam. "Jadi saat ini masih melakukan penyisiran, di beberapa titik tempat di sungai Cisimeut," ujarnya. Agus menambahkan jika saat ini timnya tidak menemukan kendala dan dalam kondisi aman saat melakukan pencarian.

"Alhamdulillah arus air tenang tidak deras seperti kamarin beberapa tim sudah turun ke sungai," uajarnya. Jika tim gabungan masih belum menemukan korban, makan pencarian akan dilakukan pada hari ketiga di SungaiCisimeut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.