Live Streaming Indosiar Persela vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini, Gratis

Berikut link live steaming Indosiar Persela Lamongan vs Bali United pekan 28 BRI Liga 1 hari ini, Pertandingan Persela vs Bali United BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022) sore. Kick off pertandingan dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB. Bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming Indosiar.

Bak langit dan bumi, Persela dan Bali United jauh berbeda di klasemen BRI Liga 1. Bali United calon jawara BRI Liga 1 musim ini, sementara Persela calon tim degradasi ke Liga 2. Hasil ini tak lepas dari konsistensi permainan tim di lapangan, terlepas dari sentuhan pelatih yang memiliki andil untuk meracik strategi.

Tidak ada kata menang dalam lima pertandingan terakhir sebelum lawan Bali United. Walhasil, tim Laskar Joko Tingkir itu terpaut tujuh angka dengan Barito Putera yang berada di batas zona merahb degradasi. Berbeda dengan tim asuhan Stefano Cugurra yang menjaga tren positif sejak putaran kedua Liga 1 di Bali dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman mengakui, Bali United memiliki kualitas tim yang mempuni, kualitas pemain yang bagu, tapi bukan berati mereka tidak memiliki kelemahan. Ragil yang menggantikan Jafri Sastra sebagai nahkoda sementara Laskar Joko tingkir ini telah mengantongi kelemahan tersebut. Ia berharap anak asuhnya bisa bermain sesuai yang diinstruksikan untuk meraih kemenangan pertama dalam lima laga terakhir.

"Bali United tim bagus, punya pemain bagus, mereka tipenya menyerang, kita dari Persela siap untuk mencuri kelemahan mereka," kata Ragil dalam sesi konferensi pers media Senin (28/2/2022). "Kita akan memanfaatkan situasi saat mereka (Bali United) lengah," sambungnya. Hal ini serupa dengan permainan Persela ketika menghadapi Persib Bandung.

Persela mengandalkan kecepatan Rahel Radiansyah untuk melakukan serangan balik. Tidak hanya Rahel, tapi Selwan Aljaberi juga kerap melakukan counter dengan skill dan kecepatan yang dia miliki. Keduanya tidak hanya punya keunggulan dari sisi kecepatan tetapi juga dari akurasi tembakan serta pengambilan keputusan yang singkat untuk mengeksekusi peluang.

"Kita harus fighting, kerja keras, kerja sama, disiplin, itu kuncinya," tegas Ragil. Layaknya Persela yang butuh poin untuk keluar dari zona degradasi, Bali United juga membutuhkan 3 poin untuk menjaga asa juara musim ini. Teco, sapaan akrab pelatih Bali United paham dengan kondisi Persela saat ini, ia tetap akan menurunkan starting XI terbaik untuk mengalahkan Laskar Joko Tingkir.

Dengan posisi saat ini yang berada di puncak klasemen, Teco tak malu lagi mengungkapka kalau timnya ingin mempertahankan gelar Liga 1. "Tim dan juga suorter tentu berharap bisa mempertahankan juara musim ini," bebernya. "Saya baru komentar seperti itu setelah kita di nomor satu (klasemen BRI Liga 1)," tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.