Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro Jaya, Marissya Icha: Sudah Habis Kesabaran

Selebgram Marissya Icha akhirnya melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke pihak kepolisian. Diketahui, Saiful Safir tiba tiba muncul ke publik dan membongkar prahara rumah tangga di masa lalu dengan Marissya Icha. Tak datang sendirian, Marissya Icha didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramzi.

Dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (14/6/2022), Ramzi mengatakan kliennya melaporkan Saiful Safir atas pencemaran nama baik. "Marissya Icha akhirnya melaporkan ke polisi atas tindakan pencemaran nama baik atau fitnah yang dilakukan seseorang," ujar Ramzi. Namun, Ramzi dan Marissya Icha tak membeberkan sosok yang ia laporkan ke pihak kepolisian.

Ramzi hanya memberikan bocoran bahwa terlapor melakukan aksinya di YouTube Denise Chariesta. "Yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial melalui akun YouTube, kita tidak menyebutkan nama terlapor di sini yang jelas dalam akun YouTube nya Denise Chariesta yang menyebut Marissya Icha menggunakan narkoba," ujar Ramzi. Pun Ramzi membantah kliennya tak pernah menyentuh barang haram tersebut.

"Hal tersebut tidak pernah dilakukan klien saya Marissya Icha," ujar Ramzi. Sementara itu, Marissya Icha turut buka suara terkait dengan laporannya. Marissya Icha membeberkan alasannya melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya.

"Karena sudah habis kesabaran," ujar Marissya Icha. Setelah pernyataan mantan suaminya menyebar ke publik, Marissya Icha mengaku diserang banyak orang. Marissya mengatakan banyak orang yang mengecam dirinya.

Padahal, sebelumnya orang orang tersebut selalu membela dirinya. "Jadi banyak yang menyerang saya, yang tadinya membela jadi berputar balik, saya nggak tahu motifnya apa, saya nggak tahu siapa di belakangnya," ujar Marissya Icha. Selama ini, Marissya Icha berusaha untuk menjaga silaturahmi dengan mantan suaminya.

Namun, ia malah mendapatkan balasan yang tak sesuai dengan harapannya. "Saya sudah bercerai dari 2019 saya merasa hubungan kita udah selesai, saya berusaha berhubungan baik dengan dia dan keluarganya," "Tapi tiba tiba dia dateng untuk menjelekkan saya, saya nggak tahu motifnya apa," ujar Marissya Icha.

Sebelumnya, mantan suami Marissya icha muncul ke publik karena menuntut harta gono gini. Akan tetapi, Saiful Safir justru malah muncul di depan awak media. Marissya mengatakan, harusnya Saiful Safir menuntut harta gono gini di pengadilan.

"Kalau memang dia mau harta gono gini kenapa yang saya bingungkan dia ke wartawan, ke podcast podcast, bukannya ke pengadilan, kenapa tujuannya sampai sesadis itu memfitnah saya dari A Z, memutar balikkan fakta," ujar Marissya Icha. Saiful Safir tiba tiba muncul dan membahas soal masa lalunya bersama Marissa Icha. Selama ini, Marissya Icha memang tak pernah membahas soal mantan suaminya.

Namun, karena kemunculan Safir ini, akhirnya ia buka suara. Dikutip dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (8/6/2022), wanita yang kerap disapa Icha ini mengungkapkan alasan tak pernah membahas masa lalunya. "Nggak pernah mau ngomong, dan nggak mau spill, karena menurut aku sangat terlalu menyakitkan," ujar Icha.

Icha mengaku bersyukur karena bisa berpisah dari mantan suaminya. "Bisa berpisah dari dia aja udah syukur alhamdulillah," ujar Icha. Sementara itu, Marissya Icha membeberkan kelakuan mantan suaminya saat masih menikah.

Menurut penuturan sahabat Vanessa Angel ini, mantan suaminya kerap melakukan KDRT. Selain itu, ia juga menyebut Safir berselingkuh darinya. "Suka pukulin aku, suka main perempuan, selingkuh, banyak lah yang nggak bisa aku terima," ujar Icha.

Selain itu, Marissya Icha menyebut mantan suaminya berubah sikap setelah kehidupannya mapan. Padahal, Marissya Icha yang membantu mantan suaminya untuk mencapai kesuksesan pada saat itu. "Setelah udah dalam level yang enak, udah di situ dia mulai berubah," ujar Marissya.

Pun Marissya menyebutkan perubahan sikap mantan suaminya. Dari mulai jarang pulang hingga ketahuan memiliki wanita simpanan. "Jarang pulang, nggak peduli sama aku, selingkuh, ketahuan di hotel," ujar Marissya.

Selain itu, mantan suaminya juga termasuk orang yang tempramental. Marissya Icha mengaku kerap dianiaya karena meributkan hal sepele. "Aku dipukulin, karena hal kecil aneh banget, contoh aku lagi tidur jam 3 pagi dia pulang, dia mau ngobrol aku ngantuk, dia nanyain yang bukan urusan aku, aku lanjut tidur dia mau hancurin mobil," ujar Marissya.

Tak hanya menganiaya dirinya, mantan suaminya itu kerap merusak barang barang yang ada di rumahnya. "Dia udah sering ngahancurin barang, satu rumah, TV, mobil mobil, kaca, kalau marah suka ngehancurin," ujar Marissya. Akibat dari masa lalunya yang kelam, Marissya Icha menjadi pribadi yang tertutup.

Ia tak ingin banyak bercerita soal sosok mantan suaminya. "Jadi kaya sekarang aku agak nggak terlalu terbuka sama orang," ujar Marissya Icha. Bahkan, ia mengaku tak ingin membocorkan wajah mantan suaminya ke publik.

Saat mengingat wajah mantan suaminya itu, Marissya Icha merasa sakit hati. Selain itu, ia juga takut keceplosan menceritakan aib suaminya. "Kasih tunjuk mukanya aja aku nggak mau, karena terlalu sakit buat aku, aku juga takut kepancing buat jelek jelekin," ujar Marissya Icha.

Kini, Marissya Icha terpaksa mengungkapkan sosok mantan suaminya ke publik. Lantaran, mantan suaminya itu telah mencoreng nama baiknya dengan menyebut Marissya Icha sebagai istri kelima pejabat. "Karena diri dia sendiri, dia kan bilang aku istri kelima," ujar Icha.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.