Kagum, Dian Sastro Tantang Remaja-Remaja Citayam Fashion Week Pakai Kebaya

Artis peran Dian Sastrowardoyo mengungkapkan kekagumannya terhadap fenomena Citayam Fashion Week yang sedang menjadi tren di Indonesia. Dian Sastro mengaku belum pernah secara langsung merasakan dan melihat langsung 'catwalk' Citayam Fashion Week. Meskipun demikian ia cukup mengikuti perkembangannya dari televisi maupun media sosial.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu kagum pada remaja remaja di Citayam Fashion Week yang berani mengekspresikan diri mereka lewat fashion. “Saya juga sebagai penonton di rumah ikutin secara online (lihat Citayam Fashion Week). Kagum juga sama fenomena tersebut,” kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). “Saya kagum sama kreativitas mereka dan keberanian berekspresi dengan pro dan kontra, ada bagusnya, ada jeleknya, macam macam lah ya,” tambah Dian Sastro lagi.

Antusiasme dalam mengekspresikan diri lewat fashion, dia menilai itu adalah hal positif, dibanding dengan kegiatan negatif lainnya. “Menurut saya antusiasme keramaian, antusiasime untuk mengekpresikan dirinya itu sesuatu yang positif,” tutur Dian Sastro. Dian Sastro punya keinginan untuk menantang para remaja disana menggunakan baju daerah, khususnya kebaya yang sedang ia kampanyekan untuk ke UNESCO.

“Saya sebenarnya pengin banget sih men challenge teman teman di Citayam Fashion Week itu untuk mau enggak sih untuk bisa mengekspresikan diri dengan gaya gaya personal itu tapi juga yang berbau baju nasional gitu,” ungkap Dian Sastro. “Kalau misalnya teman teman dari Citayam Fashion Week itu bisa mulai mengekspresikan diri pakai kebaya juga pakai boots kek pakai sneaker itu sih salut aku,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.