Gelar Konsolidasi, Sobat Erick Perkenalkan Sosok Erick Thohir di Jawa Timur

Kelompok relawan Sobat Erick melakukan konsolidasi di Dusun Ndole, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Minggu (30/1/2022). Langkah ini dilakukan untuk memperkuat visi dan misi dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024. Ketua DPP Sobat Erick Dionisius Bria mengatakan konsolidasi relawan di Pacitan ini merupakan sebuah langkah awal gerakan Sobat Erick di Jawa Timur.

"Sosok Pak Erick merupakan tokoh yang tepat untuk mengganti presiden Jokowi, karena tujuan mereka sama yaitu untuk mensejahterakan rakyat, banyak juga program program yang dilakukan oleh BUMN yang dikomandoi bapak Erick sukses dalam membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat," kata Dionisius melalui keterangan tertulis, Minggu (30/1/2022). Selain itu, Sobat Erick juga memperkenalkan Erick Thohir kepada para nelayan yang berlokasi di Kampung nelayan, Dukuh Menduli Desa Sirnoboyo, Pacitan, Jawa Timur. Sobat Erick memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan.

Sosok Erick Thohir yang dikenal sebagai Menteri yang memiliki segudang program untuk memajukan perekonomian Indonesia, dinilai layak untuk meneruskan pembangunan yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi. Ketua DPD Jawa Timur Agus Susanto, menjelaskan pembagian sembako dan kaos merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sobat Erick di Jawa Timur. "Selain konsolidasi, tim juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan kaos, kami berharap dengan kegiatan seperti mayarakat dapat membantu dan juga mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat," kata Agus.

Agus Susanto juga menambahkan DPD Jawa Timur Sobat Erick masih memiliki beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan di Jawa Timur sebagai gerakan dalam memperkenalkan Erick Thohir kepada masyarakat Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.