Buntut Sindir Keisya Levronka, Ivan Gunawan Kini Sakit Hati Dihujat, Ancam Laporkan Akun Gosip

Buntut sindir penyanyi Keisya Levronka di acara Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan kini banjir hujatan. Pembawa acara Ivan Gunawan sakit hati dengan bully an dari warganet di media sosial. Ivan Gunawan meminta supaya warganet berhenti menuliskan hujatan padanya di Instagram pribadinya.

Lantaran, ia sudah meminta maaf kepada Keisya Levronka, terkait sindiran yang sempat viral tersebut. Pria yang akrab disapa Igun itu kesal lantaran masih ada pihak yang menggiring opini. Sekali lagi saya ingetin, setelah ini akan saya cek lagi nih. Sudah cukup kemarin kalian anjing anjingin saya, monyet monyetin saya, sudah cukup dari hari Selasa, " kata Igun lewat Instagramnya, @ivan_gunawan.

Saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan, tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting dan menggiring opini publik ," lanjutnya. Merasa terganggu, presenter 40 tahun ini bakal melaporkan ke polisi akun akun yang menghujatnya. Sampai saat ini masih ada akun akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya enggak ada segan segannya untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi ," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gunawan siap melaporkan sejumlah akun gosip di Instagram. Ia menyebut akun akun tersebut kerap membuat postingan yang dinilai memprovokasi dirinya dengan Keisya Levronka. Apalagi terkait sindirannya ke sang penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Ivan Gunawan sudah menyampaikan permintaan maaf.

"Saya kasih tahu nih ya, Lambe Gosip nih ya masih aja. Saya mungkin berbeda dari artis artis yang lain ya, artis artis yang lain diberitain masuk begini diem aja, kalau saya enggak terima," tegasnya. "Orang sesama artisnya aja biasa aja, sudah maaf maafan, kok kalian heboh? Gimana sih?" Ivan Gunawan kesal. Namun, kini unggahan video Ivan Gunawan tersebut telah dihapus dari Instagram pribadinya.

Ivan Gunawan telah menyampaikan permintaan maaf kepada Keisya Levronka. Permintaan maaf tersebut disampaikan Ivan Gunawan melalui postingan di Instagram yang turut menandai akun Keisya. Pun Igun juga sudah menyampaikan maaf melalui pesan DM Instagram.

Belum di respons, permintaan maaf kembali disampaikan Igun melalui pesan WhatsApp. Keisya pun akhirnya memberikan respons atas permintaan maaf Igun. "Halo kak Igun maaf aku baru baca,

Thankyou udah menyempatkan untuk chat aku (emoji love) Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk Kak Dilla yang sama sama pendatang baru di dunia musik Harapanku juri dan host semua sudah sepakat unyuk ga ngebahas apa yang viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat)

Aku paham kak Igun nggak bermaksud untuk merendahkan, biasanya juga aku super cuek ngadepinnya, tapi karena moment semalam gasesuai dengan brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih ga pernah nyanyi sama sekali Aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku di judje karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat performku yang lainnya apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam."

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.